7 Fakta FLAT EARTH

flat_earth

7 bumi itu datar bukan bulat atau bola:

  1. Horizon Bumi Datar tidak Melengkung

Bila memang bumi itu bulat, seharusnya bakal kelihatan melengkung saat dilihat dari atas. Faktanya, orang-orang yang berkeyakinan bumi itu datar (disebut flatter ) sudah terbang setinggi mungkin untuk melihat bumi itu melengkung atau tidak? bulat atau datar.

Kaum Flatter ingin membuktikan semua klaim foto NASA bahwa bumi itu terlihat melengkung saat dilihat dari atas pada ketinggian tertentu.

Berikut horizon bumi saat dilihat dari ketinggian tertentu. Bahkan klaim flatter, mereka sudah terbang setinggi NASA dan bumi masih saja datar.

bumi-datar-dari-luar-angkasa

2. Satelite adalah Ilusi, Internet Terhubung Melalui Kabel Bukan Satelite

Menurut Flatter satelit itu hanya kebohongan NASA untuk ngeruk uang. Faktanya, siaran TV, internet, telpon dll terhubung menggunakan jaringan kabel bawah laut dan 7 menara utama di dunia.

Berikut ini peta jalur kabel data internet di bawah laut :

submarine-cable-map

Dan untuk diketahui, saat ini dunia mengakui bahwa kecepatan internet lebih optimal melalui jaringan kabel fiber optik daripada sinyal satelit. Bahkan internet melalui satelit masih sebatas wacana gagasan saja.

Lha terus bagaimana dengan cara kerja GoogleMaps atau game populer Pokemon Go? bukankah pakek GPS? enggak mas bro. Semua itu kerjanya berdasarkan BTS atau tower seluler terdekat dari anda.

Lalu bagaimana dengan Satelit BRI yang baru saja diluncurkan?. Nagh disitulah bisnisnya, tetap saja data BRI terhubung melalui BTS terdekat lalu tersambung ke melalui kabel-kabel bawah laut. Terus bohong dong satelit BRI itu? disitulah inti bisnisnya. Amerika mengeruk jutaan dollar dari ilusi satelit.

Masih gak percaya, kata flatter kita disuruh membandingkan bentuk pesawat dan satelit. Satelit BRI bisa ngebut sampai 23 kecepatan suara, tapi kok bentuknya sangat tidak aero dinamis?  tidak seperti jet tempur HTV-3 pesawat tercepat saat ini.

Tapi kan di angkasa luar tidak ada angin, hampa udara, jadi satelit bisa ngebut. Oke jika benar hampa udara, maka satelit memerlukan gaya dorong untuk bisa ngebut mengitari bumi. Naghhh kira-kira kenalpotnya satelit satu apa dua ya? tenaganya dorongnya berapa kuda ya?

satelit-bri

Yang bikin bingung, spek mesinya satelit berapa DK ya? Kok gak berasap ya?

3. Coba deh Cek Jalur Penerbangan ini?

bumi-datar-rute-penerbangan

Ceritanya pada Oktober 2015 lalu, pada penerbangan Chine Airlines rute Bali – Los Angeles, Amerika Serikat. Ada  seorang wanita melahirkan pada ketinggian 30.000 kaki atau 9,2 KM. Pesawat terpaksa mendarat darurat di Alaska. Sangat mengherankan, bukan? Dari Bali ke LA, lewat Alaska? . Klo diliat dengan peta bumi datar, hal tersebut sangat masuk akal, sebagai berikut ini:

rute-penerbangan-bumi-datar

4. Catatan Perjalanan Kapten CookCook

Capt. James Cook menjelajahi Antartika selama 3 tahun 8 hari. Ia hanya menemukan tembok es, tak ada jalan masuk. Selama 3 tahun 8 hari itu, tercatat Ia menjelajahi kurang lebih sejauh 60.000 KM tembok es Antartika.

Menurut peta globe, Antartika yang disebut benua ini memiliki keliling 19.300 KM. Padahal Capt. Cook menjelajahi panjang es Antartika sepanjang 60.000 KM (sekali putar). Loh?

Berikut ini rute perjalanan Captain Cook jika digambar dengan peta bumi bulat

rute-perjalanan-captain-cook-bumi-bulat

Tapi menurut Flatter, justru captain cook sedang mengelilingi dinding bumi.

rute-perjalanan-captain-cook-bumi-datar

5. Permukaan Laut Ternyata Datar

Selama ini kita dikenalkan bahwa bumi berbentuk bulat bola dan permukaan lautnya melengkung. Sebagaimana ilustrasi gambar di bawah ini. Dimana makin jauh kita pergi dari tepi pantai maka kita akan makin tak terlihat karena termakan lengkungan bumi. Masih ingat kan? …. kan kan kan…

permukaan-datar

Nah kaum flatter mencoba  membuktikanya, apakah benar permukaan laut itu melengkung?.

Gimana? Sama sekali tidak melengkung, kan? Pernah dilakukan percobaan dengan menggunakan sinar laser. Diketahui bahwa sinar laser dapat menempuh jarak sampai 20 KM. Percobaan dilakukan pada jarak 4 miles atau 6,4 KM. Berdasarkan data lengkungan bumi, seharusnya pada jarak 6,4 KM, buminya lengkung 3,2 meter. Maka, dipancarkanlah sinar laser sejauh 6,4 KM. Seharusnya, sinar laser tersebut melenceng sejauh 3,2 meter karena lengkungan bumi, namun ternyata tidak.

6. Jika Menggunakan Teori Jarak Antar Planet Oleh NASA, Maka Gerhana Tidak Bisa Diprediksi

Ini bagian dimana saya mumet. Menurut Flatter, Matahari dan bulan ukuranya lebih kecil dari bumi. Jaraknya pun sangat dekat dengan Bumi, tidak sampai ratusan juga kilometer sebagaimana Klaim NASA. Flatter mendasarkan teorinya ini pada perhitungan “Siklus Saros” yaitu teori astronomi yang dibuat bangsa Babilonia.

Siklus Saros dibuat berdasarkan perhitungan Matahari dan Bulan mengelilingi Bumi, dalam siklus ini Gerhana pasti terjadi setiap 18 tahun 11 hari dan 8 jam. Ukuran Matahari dan Bulan sama, diameter 51km dan jaraknya hanya 4000KM dari permukaan bumi. Bulan dan Matahari saling berkejaran di atas bumi, bagai Rama dan Shinta … ehehehe :mrgreen:

Soal bagaimana gerhana terjadi di bumi datar menurut kaum Flatters akan saya bikinkan artikel khususnya nanti yaa …

Kali ini kita bahas bahwa gak mungkin akan terjadi gerhana jika bumi bulat dan menggunakan ukuran jarak antar planet milik NASA.

peta-bumi-datar

Menurut Flatter, Ilmuwan NASA tidak bodoh sehingga tidak bisa menghitung Gerhana dan Matahari jika menggunakan asumsi bumi bulat dan jarak yang mereka miliki. Tapi mereka tahu bahwa asumsi teorinya sudah salah makanya menggunakan Siklus Saros saja biar mudah.

Asumsi dasar NASA tentang perhitungan jarak Matahari, Bulan dan Bumi. NASA menggunakan teori Aristarchus of Samos untuk menghitung jarak Matahari dan Bulan dari Bumi. Aristarchus yang hidup 310 SM – 210 SM, menghitung jarak bulan sewaktu terjadi gerhana bulan dengan rumus Trigonometri dengan asumsi bahwa gerhana terjadi akibat bulan masuk dalam bayang bayang Bumi. Dengan menggunakan perhitungan Aristarchus, maka di dapat angka-angka ukuran dan jarak yang seperti dibawah ini

jarak-bumi-matahari-bulan-nasa

Lalu kenapa NASA masih pakek siklus Saros? karena jika menggunakan angka-angka di atas yang namanya gerhana gak bakal bisa diprediksi.

7. Bumi Memiliki Kubah Langit yang Tak Bisa Ditembus

Dalam keyakinan flatter, Bumi memiliki kubah langit yang tidak bisa ditembus oleh benda apapun. Termasuk roket? ya. Dokumen NATO dan Amerika Serikat menunjukkan bahwa mereka pernah bereksperimen mencoba menghancurkan kubah langit ini dengan bom atom.

Lebih lengkap simak videonya di youtube :

Episode 1 : Ternyata Bumi DATAR (1) Dari mana asal foto bumi berbentuk GLOBE dan Misteri satelit diangkasa

Episode 2 : Ternyata Bumi DATAR (2) GPS Google Map tidak menggunakan Satelit tapi Menara

Episode 3 : Ternyata Bumi DATAR (3) Benarkah Heliosentrik dan Gravitasi itu fakta? Kebohongan Sains Modern

Episode 4 : Ternyata Bumu DATAR (4) Gerhana dan Horison

Episode 5 : Ternyata Bumi DATAR (5) Keliling Dunia akan tiba ditempat sama bukan bukti Bumi bulat

Episode 6 : Ternyata Bumi DATAR (6) Kenapa Berbohong tentang Space Program? NASA Hollywood

Episode 7 : Ternyata Bumi DATAR (7) Benarkah teori Bumi Datar mundur 500 tahun?

Episode 8 : Ternyata Bumi DATAR (8) ELITE GLOBAL, Illuminati

Episode 9 : Ternyata Bumi DATAR 9 Kebohongan tragedi 9/11, HOLOCAUST, ISIS & Sistem yg Zalim.

Episode 10 : Ternyata Bumi DATAR (10) Kebohongan Bumi Bulat dan NASA. Orang awam, jangan tonton video ini

Episode Extra : Kubah Selatan, Telur Burung Unta dan Arah Sholat – Bumi Datar

Sumber : http://roda2blog.com/2016/07/31/7-fakta-logis-bentuk-bumi-datar-bukan-bulat/

Advertisements

7 thoughts on “7 Fakta FLAT EARTH

  1. kenapa kamu sangat percaya kalau bumi itu datar apakah kamu tidak sekolah…
    ataukah sekolah kamu tidak di ajarkan tentang bentuk bumi, sudah jelas di terangkan bentuk bumi itu seperti telur burung unta lalu apa yang kamu percayai itu cuma teori yang tidak jelas ♣

    Like

  2. Aq setuju bgt sama artikel ini..aq yakin bgt bumi itu datar gk bulat..allah lgsg yg berfirman”aku ciptakan bumi dg terhampar”..matahari berputar mengelilingi bumi bkn sebalikny..sangat2 bertentangan dg apa yg di jelaskn di al quran..semangat trus sebarkan terus kebenaran..nanti pasti akan terkuak kebohongan besar mrk..salut sma admin yg uda berani secara gamblang nerangin di youtube..aq uda tontin smwa ny..jd pgen knl sma admin ny..keren bgttt…

    Like

  3. Aq setuju bgt..bumi itu datar…slma ini apa yg ada di sains mang bertolak belakang dg al quran..aq uda nntn smwa d youtube…kerennn bgttt…jd penasaran sma admin ny…

    Like

  4. Kalo benar bumi itu datar atau flat akankah adanya grafitasi? Flatter hanya melihat dari jarak pada gambar, Jika bumi datar tidak mungkin adanya banyak pulau, kalo pendaratan di bulan itu memang fake atau palsu buatan NASA, satelit hanya berputar searah jarum jam jadi kelihatannya bumi itu datar, akankah adanya oksigen?akan kah adanya atmosfir? Akan kah adanya kehidupan? akan kah kondisi air laut akan luas? Akan kah adanya kehidupan? Apakah anda telah membutikan sendiri bahawa bumi itu datar?

    Like

  5. Assalaamualikum
    Pernahkah anda perhatikan peta bumi datar ( berbentuk lingkaran )? Pernahkah anda perhatikan bumi globe?
    Peta bumi datar memang hanya di internet saja, dan sepertinya ga ada yg punya. Harus download. Tapi peta bumi globe banyaklah, baik yang 2D atau model globe.
    Sekarang saya akan amati dua bentuk itu. Langsung to de point aja.
    Bagi umat muslim di Indonesia, hususnya pulau jawa, pasti sudah faham mengenai arah dari Kiblat. Arah tersebut ke barat dan berputar sedikit ke utara. Dengan kompas diperkirakan 22-27 derajat ke utara (ketika menghadap ke barat).
    Saya coba tarik garis lurus di peta bumi globe (dengan bantuan google earth). Tarik garis dari pulau jawa (bandung) ke Masjidil Harom (mekkah). Saya juga tarik garis lurus (dari bandung) tetapi ke barat. saya menjaga supaya penarikan garis tetap di lintang selatan (6 derajat 55’ 18”). Ga usah panjang2 sekira 1 kman saja.
    Saya analisa mengenai sudut yang dibentuk, saya save screen shot imagenya, saya buka di corel draw dan saya ukur sudutnya. Hasilnya sekitar 25,5 derajat.
    OK itulah hasil pengukuran di globe earth. Ada yang lebih tau dan akurat silakan komentari, mohon maaf bila pengukuran saya salah.
    Sekarang saya unduh peta bumi datar di website. Saya bisa perkirakan letak masjidil harom dan kota bandung di peta tersebut. Saya buat garis ke arah utara ( yang menurut flat earh, utara adalah pusat lingkaran ).
    Saya tarik garis ke arah barat ( tentunya tegak lurus dari arah utara ). Selesai membuat barat dan utara. Kemudian saya tarik garis dari sudut utara-barat (di kota bandung) menuju masjidil harom.
    Seperti biasa saya hitung sudut yang dibentuknya ( itu menandakan arah kiblat lho, jgn main2).
    Hasilnya? Luarrrrrrrr biasa, berbeda sekali yaitu sekitar 48 derajat.
    Anda yakin arah kiblat itu menurut flat erath?
    Menurut info di WEB, arah kiblat kota bandung adalah 25 derajat 10’ Ya ga jauh dengan yang saya hitung. Dan juga saya perhatikan foto satelitnya, image masjid raya bandung mememang mengarah ke kiblat.
    Oklah teman2 sekarang silakan fikirkan, mana yg benar, menurut google earth (bumi bulat), atau menurut peta bumi datar (bumi berbentuk piringan seperti lambang PBB)
    Terimakasih atas perhatiannya, Wassalaam

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s